Minggu, 04 Agustus 2013

datang dan pergi

holaaaa haloooo :D
kangen sekali sama blog ini, lama gak diisi hehe maklum kerjaan numpuk parah, capek rasanya tapi tetep harus semangaaaat !!! gak kerasa udah masuk bulan delapan ! Agustus ! Merdeka ! seneng dan sedih pastinya nyambut bulan Agustus dan ninggalin bulan Juli, banyak banget kejadian penting yang terjadi dibulan juli. mulai dari hal sepele sampe hal yang rumit. yang pasti gue banyak mengalami kehilangan di bulan juli kemarin, kehilangan teman. kehilangan saudara, kehilangan kepercayaan, kehilangan 'sedikit' semangat, kehilangan kebiasaan dan kehilangan banyak hal. gue kangen semuanya.

bulan juli, gue kehilangan teman, saudara, adik adik gue. diah sama mifta rekan kerja yang udah gue anggep kayak ade sendiri mereka resign dan pulang ke kampung halamannya Temanggung. jujur masih belum terbiasa gak ada mereka, mereka yang biasanya ketemu hampir tiap hari, ketawa bareng, kerja sama sama dan sekarang hilang, gak ada kebiasaan yang dulu lagi. gue kangen mereka z. nyoba nahan nangis pas mereka pulang, bisa tapi pas mereka meluk gue akhirnya nagis juga deh gue. semoga mereka baik baik aja disana, sukses dan selalu senang :))

bulan juli ini juga gue kehilangan satu sosok yang tiap harinya gue hindari, sosok yang tiap harinya gue coba 'matiin' gue coba hapus gue coba musnahin tapi nyatanya sampai saat ini gue masih merasa kehilangan. ya gue kehilangan sosok itu, sosok aneh yang selalu bikin gue penasaran yang bisa narik perhatiin gue dengan caranya sendiri.entah sampe kapan kangennya, entah sampe kapan kehilangannya yang gue harap cuma satu "kalau memang sudah ditekadkan tidak jangan pernah sekali pun memberi kesempatan dan harapan untuk iya" ngerti ? semoga ya :)

di bulan agustus ini gue berharap dan gue gamau kehilangan hal hal yang penting dalam hidup gue lagi, gue terlalu lemah tanpa mereka yang selalu dukung gue. semoga yang kemarin itu yang terakhir. Amin setiap pertemuan memang selalu ada pepisahan tapi jangan terlalu sering juga yaa hehe berharap semua yang baik baik di bulan ini, jadi yang makin bermanfaat, kerja bisa di perpanjang, bisa jauh dari manusia yang selalu menyebalkan, semua yang baik baik pokoknya Amin
ngantuk deh Z , selama bulan puasa ini gue kurang tidur Z. jadwal yang berantakan bikin gue masuk siang terus dan alhasil kurang tidur gini deh. sudah dulu yaa semoga besok liburan gue bermanfaat, Gnite Z :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar