Kamis, 18 Juli 2013

Yang Pertama di Ramadhan Yang Terakhir

Ini pertama kalinya ikutan Give Away, setelah ditulari virusnya sama teman jadi penasaran buat ikutan. sekalian mencoba peruntungan nasib, ya syukur syukur dapet tambahan THR. hehehe Jujur saya masih buta sekali sama apa itu Give Away, punya blog aja baru, nulis blog aja masih angin-anginan tapi gak ada salahnya deh kalo nyoba ikutan, Bismillah.

Andai ini Ramadhan terakhir saya, ngeri bayanginnya. ini tahun kedua bulan ramadhan yang saya lewati setelah saya bekerja, mulai menikmati dan terbiasa. Seandainya ini Ramadhan terakhir untuk saya, banyak yang saya impikan, naik jabatan, semakin bisa diandalkan, ingin ini ingin itu banyak sekali tapi dari sekian banyak mimpi saya hanya ingin buka puasa bersama teman teman saya dulu di yayasan. Rindu rasanya berkumpul dengan mereka. Jadwal kerja yang padat, jatah libur yang hanya sehari membuat saya sulit unuk berkumpul seperti dulu dengan mereka. Rindu saat-saat kumpul bersama anak anak yatim piatu, belajar mengaji bersama, tadarus, bertukar cerita, bersama-sama mengagumi keagungan Sang Pencipta. Ternyata ini yang dimaksud dari pepatah "waktu adalah uang", mahal dan berharga tentunya.

Semoga masih ada kesempatan untuk saya agar bisa berkumpul kembali dengan mereka di bulan Ramadhan ini, bisa bersilaturahmi kembali secara utuh. kalo ditanya kenapa gak ngarepin yang lain yang lebih menguntungkan ? simple sih, mumpung masih ada umur saya cuma pengen kumpul sama sanak saudara, keluarga dan teman teman tercinta termasuk saudara saudara saya yang di yayasan itu. J


Ceria Ramadhan Bersama Gamazoe dan Dhenok Habibie

2 komentar: