Rabu, 10 Juli 2013

menanti sahur

Gnite and Gmorning Z :D
mata masih seger nih Z belum ngerasa ngantuk. kalo ditanya lagi ngapain ya seperti biasa, denger musik, nonton tv, baca buku, corat-coret gak jelas, mengkhayal dan blablablabla. hari kedua puasa nih, Alhamdulillah selalu semangat ya walaupun kerjaan semakin menggila dan pikiran semakin tak terarah tapi insya Allah tetep konsisten semangatnya :D

mau ngucapin selamat ulang tahun dulu deh buat semua yang berulang tahun hari ini, semoga dengan seiring bertambahnya usia semakin bertambah juga semangat hidupnya, semakin rajin usaha mewujudkan mimpinya, semakin mensyukuri nikmat yang telah dilimpahkan oleh-Nya, semakin bisa membedakan mana yang baik mana yang benar, semakin jadi pribadi yang dewasa dan bijaksana. Amin

tiba tiba ngerasa kangen suasana buka puasa bareng di yayasan kayak dulu. gak kerasa ini tahun kedua bulan ramadhan yang gue lewatin tanpa kunjungan ke yayasan. ya dulu waktu masih sekolah gue masih suka ke yayasan tapi sekarang jarang banget. jadwal libur yang gak pasti, jatah libur yang cuma sehari bikin gue gak sempet untuk silaturahmi ke yayasan. sedih rasanya, padahal dulu yayasan ngebantu banget buat gue. banyak pelajaran yang gue dapet disana. kangen bu mas'ah, bu lia, teh eneng, umi sama anak anak yatim piatu yang lainnya :(( semoga mereka semua sehat sehat aja dan semoga ramadhan tahun ini gue dikasih kesempatan untuk ikut buka puasa bareng di yayasan kayak dulu lagi. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar