Selasa, 25 Maret 2014

Selamat pagi, malam

Sebenernya judul yang gue pake itu adalah judul salah satu film yang sekarang masih dalam daftar coming soon. Tapi gue suka sama judulnya. Dan gue ga akan bahas film itu disini. Belum paham sepenuhnya tentang film itu, cuma baru nonton trailernya aja tapi sepertinya bagus. Udah lama juga ga nonton bioskop. Gatau kenapa tiap gue cek webnya 21 pasti aja list di coming soon tuh jauh lebih menarik ketimbang list di playing tapi nanti pas udah tayang eh gue nya malah ga sempet nonton. Menyebalkan.

Gue gabisa tidur Z. Dari tadi pagi suhu tubuh naik turun, gue demam. Badan serasa diinjekin balita dengan berat badan berlebih, sakit semua. Ditambah lagi dia yang seharian ga ada kabar, ga afdol kayaknya kalo cuma sakit badan mesti aja hati ikutan sakit -_- . Seharian ini gue banyak diem dikamar, keluar kamar cuma buat mandi, ambil wudhu sama makan. Oke jujur, gue mandi pagi doang karena sorenya gue demam tinggi ga kuat bangun dari tempat tidur. Seperti biasanya, gue ga bilang gue sakit. Gue cuma bilang lagi males ngapa-ngapain. Orang rumah taunya gue sehat sehat aja, ya semoga ini cuma demam biasa. Semoga besok udah baikan. Amin

Badan gue masih demam nih Z, sekarang keluar keringet dingin. Tapi sekarang udah mendingan, badan ga terlalu sakit sakit kayak tadi pagi. Pengen tidur tapi mata susah banget buat merem, telinga gue peka banget, denger bunyi atau suara kecil aja langsung kebangun lagi. Padahal udah minum obat yang ada efek samping ngantuknya tapi tetep aja ga ngantuk. Andai aja ngantuk itu bisa dibeli atau dibikin -_- . Gue bukannya gamau tidur, tapi gabisa tidur.

Oh iya, kemaren di facebook ada temen SMA yang komentar di postingan video jaman SMA 3 tahun yang lalu. Bikin kangen. Inget banget itu video pas pelajaran bahasa Inggris, tiba-tiba kelas kemasukan reptil kecil yang bikin heboh satu kelas. Yap, Tokek. Hahaha gara-gara video itu jadi keinget banyak hal lain. Kangen deh pokoknya.

Udah ganti tanggal aja Z, gue masih belum ngerasa ngantuk. Entah deh mesti ngapain lagi, baca buku udah, nulis udah, gambar udah, denger musik udah tapi tetep aja ga ngantuk. Gue kangen Z, kangen banget. Bodohnya gue masih aja suka gengsi padahal kalo kangen gitu suka kesel sendiri. Dasar wanita. Seringnya cuma kasih kode, berharap si tuan peka hmm
Udah ah, gatau mau ngomong apalagi Z. Gue kangen .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar