Sabtu, 18 Mei 2013

biskuit lemon

malam minggu ini gue ditemenin biskuit rasa lemon, gausah disebut merk nya juga kali ya yang penting lemon, bikin seger. sebenernya males dan ga lucu juga sih gue mesti bikin akun email baru, blog baru gara gara lupa password lagu lama banget sih lu zu -_- ya abis mau gimana lagi, bener bener lupa kok bukan lupa boongan, kata guru seni degung gue dulu mending lupa daripada gatau sama sekali soalnya kalo lupa itu berarti pernah inget :) ih sumpah ya cerdas banget guru gue itu makanya kalo pas latihan gue lupa pola pukul degungnya dia ga pernah marah, dia malah ngajarin gue lagi lagi dan lagi sampe lancar. itu baru namanya guru.
eh kok jadi nyeritain pa kasmat sih haha lanjut deh, gue bingung mau cerita apa dulu soalnya banyak banget hal yang berkeliaran diotak gue yang tertahan gara gara lupa password, ya kebiasaan cerita lewat tulisan lewat blog atau binder eh ini malah kelupaan password plus binder gue lenyap entah kemana, sungguh sangat menyebalkan.
hari ini pun ternyata gak lebih baik dan gak jauh beda dari hari kemarin, masih pulang telat, masih telat makan, masih bete betean sama kerjaan, masih gila sama dunia gue sendiri. pagi dapet pesan yang apa ya ? udah gabisa di ekspresikan lagi kayaknya. sengaja gue ga bales pesannya, gue udah gamau memperpanjang lagi gue juga udah gamau bahas itu lagi jadi cukup. nyampe tempat kerja dirusuhin sama anak anak yang magang, lumayan ngebantu sih ya tapi kalo banyakan gitu malah bikin rusuh, siangnya udah gabisa mikir apa apa semuanya tersita dan full difokuskan sama kerjaan, yg ada di pikiran gue cuma "gue mau pulang cepet gue mau istirahat gue mesti kerja cepet !", alhasil lumayanlah ga molor molor banget waktu kerja hari ini. just for info, gue selalu kerja melebihi batas waktu kerja yg sesungguhnya entah namanya apa, mungkin loyalitas tanpa batas atau mungkin loyalitas tanpa ikhlas. dan malam ini mungkin adalah bagian yang lumayan ngehibur di hari ini, gue bisa bebas pake kompi tanpa rebutan sama kaka dan ade gue, kaka gue pergi main PS bareng temen temennya dan ade gue belum pulang. bener bener surga dunia, toh bahagia itu sederhana cukup dengan diberi waktu dan kesempatan buat nulis seperti saat ini :) semoga ke depannya bisa terus nulis dan gak lupa password lagi hehe oh iya gue lagi ada rencana nih tapi belum bisa bilang juga, minta doanya aja supaya dilancarkan Amin :)
Gnite Z, enjoy ur satnite :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar