Rabu, 22 Mei 2013

hari minggu zuuu :)

ucap syukur dulu deh, alhamdulillah akhirnya gue bisa posting blog juga, setelah kemaren mati lampu seharian, jadwal gue yang berubah-ubah, badan gue yang makin ringsek gara gara kerjaan numpuk dan banyak lagi kendala lainnya. gue masih punya utang cerita waktu hari minggu kemaren gue libur, minggu yang lumayan ada ceritanya buat gue haha

jadi hari minggu kemaren tuh gue janjian main sama mba putri, mantan atasan gue ditoko. sekarang dia udah resign karena dapet kerjaan baru yang lebih layak di cikarang. kalo ditanya sirik, jujur iya gue juga pengen kayak mba putri bisa kerja normal gak bikin badan ringsek gini tapi tiap kali gue pengen nyoba pindah dari kerjaan ini rasanya gue masih punya hutang, masih belum bisa ngasih yang terbaik buat kerjaan gue jadi berat aja ninggalinnya. belum lagi titipan pesan dari temen temen gue yang udah duluan keluar termasuk mba putri supaya gue bikin tempat kerja gue lebih dan lebih lagi bikin gue makin ngerasa gue mesti ngelakuin suatu hal sebelum gue keluar ya setidaknya bikin satu perubahan baik di tempat kerja gue. kesel juga sih, mereka ada yang enak udah keluar duluan dapet kerjaan yang lebih layak eh dengan gampangnya ngasih beban ke gue gitu aja. hmm tapi gue selalu nganggep itu semua ilmu, pelajaran dan pengalaman buat gue juga.

lanjut ke hari minggu kemarin, gue janjian jalamn ke ampera sama mba putri. kita udah dua kali kesana, tempatnya enak serasa di puncak, dingin ijo bikin seger otak. aalnya sih kita mau makan di Bukit Air Resto daerah ciapus tapi karena disana penuh akhirnya kita ke tempat makan De Saung di ampera. tempatnya asik, adem dan disana ngangkat tema sunda gitu jadi kita makan sambil di iringi lantunan lagu lagu sunda bikin gue kangen sama seni degung. tempatnya juga lesehan, sesuai dengan namanya tempat kita makan tuh di saung gitu jadi kalo kesana bareng sama keluarga bakal makin keraa kekeluargaannya. disana juga view nya keren deh bagus buat foto. cukup kayaknya gue promosiin tuh tempat haha balik ke cerita gue, disana gue ngobrol banyak sama mba putri dari mulai kerjaan, kehidupan, cita cita, pengalaman hidup, sampe ke hubungan asmara hahaha yap sambil nikmatin seporsi roti bakar spesial sama jus mangga kita cerita panjang lebar. tentang gue yang makin mumet dan stres sama kerjaan, tentang gue yang gamang nentuin pilihan hidup kedepan, tentang gue yang makin ngerasa aneh sama diri gue sendiri yang gak fanatik sama perhatian dan tentang mba putri yang mulai enjoy sama kerjaannya tentang mba putri yang selalu ngerasa kangen sama segala sesuatu yang ada di bogor, tentang mba putri yang justru malah pengen lebih diperhatiin sama pacarnya, tentang pengalaman mba putri di tempat kerjaan yang sebelumnya tentang ilmu ilmu mba putrik yang diwariskan ke gue hahaha

jujur gue kehilangan sosok mba putri banget di tempat kerja, sama kayak temen temen gue yang lain berasa kehilangan ibu. tapi setiap pilihan gak cuma ninggalin dampak negatif aja, pasti ada dampak positifnya kita yang biasanya selalu ngandelin mba putri sekarang bisa sedikit demi sedikit lebih mandiri, kita yang biasanya 'disuapin' ide sama mba putri pelan tapi pasti mulai punya inovasi sendiri, semua ilmu pelajaran dan masukan baik yang dikasih mba putri bakal kita pake pertahanin dan kita kembangin walaupun gue sebagai yang senior ga bisa janji kedepannya gue masih bertahan ditempat kerja itu atau engga. banyak hal penting yang gue dapet dari obrolan gue sama mba putri hari minggu kemarin, gue banyak belajar kalo hidup gak akan berubah kalo kita sendiri gamau berubah, hidup gak bakal jadi indah kalo kita sendiri gak nyoba buat melangkah, dan yang paling penting hidup gak semudah nelen sekeping biskuit lemon, butuh inovasi kreasi dan aksi supaya hidup lebih bermakna berguna dan berwarna.

jalan jalan gue minggu kemarin diakhiri dengan ujan ujan ke tempat kerja nganterin mba putri nitip motornya dan nebeng ngindepdi kostannya diah-mifta supaya seninnya gak telat ke cikarang. gimana gak masuk angin, dalam sehari gue 2x keujanan tapi gapapa, sebanding kok sama pengalaman yang gue dapet. semoga next time bisa jalan jalan lagi bareng sma yang lain juga biar rame. udah dulu deh, masih ada yang mau diceritain sih tapi bedain aja di postingan berikutnya, yang ini udah kebanyakan Z haha

1 komentar: