Minggu, 19 Mei 2013

gak boleh, itu jauh dari Bogor !

sebenernya gak niat juga sih mau ngepost tengah malem gini tapi berhubung lagi anget angetnya nih emosi gue jadi mending sekalian di share deh.
hari ini emang gue ada yang mau di ceritain tapi itu nanti aja besok pagi gue ceritanya nah sekarang gue lagi bete. kesel tiba tiba aja gitu. singkat cerita tadinya gue lagi nonton harpot, udah hampi bagian yang serunya eh malah mati lampu agak enek emang dan pas lagi hening mati lampu gitu gue iseng nanya sama kaka gue "ka, kalo aku kerja di cika**ng boleh ?" dan ternyata jawabannya sama kayak yang ada di otak gue yaitu "jangan deh, jauh dari Bogor". disitu gue cuma senyum dan diem. oke itu baru kesitu lho cuma beda provinsi belum beda pulau apalagi negara. rasanya udah gabisa bedain mana rasa khawatir sama mana pengekangan buat gue. dipikir pikir mau sampe kapan coba begini terus. itu gak boleh ini gak boleh, kan capek. ya kalo emang pengen gue kerja di Bogor sekalian aja modalin gue biar bisa buka usaha sendiri, abisnya akhir akhir ini udah mulai jenuh kerja sama orang lain terus. udah ga ada yang motivasi dan ga ada tujuan pasti gue kerja untuk apa selain untuk lunasin si babit motor gue. gue kangen sama yang namanya bebas gue rindu sama kata boleh dan gue juga makin muak sama kata jangan atau gak boleh.
entah bakal sampe kapan, kayaknya kalo gue gak ngelawan gue bakal terus kayak gini. yang gue tau cuma Bogor yang gue kenal cuma Bogor, gak ada yg lain. selama ini mungkin gue banyaknya cuma iya aja tapi ke depannya gue gatau dan gabisa janji kayak gimana.
gue capek gue muak gue jenuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar