Minggu, 26 Mei 2013

mubazir kalo ga di copas III

Jumat, 04 Januari 2013
zuhrohmchtar di 06.19.00

--

“Dalam hidup, nggak  ada
jaminan buat terus
bahagia,nggak ada kepastian
buat apapun,  semua orang bisa
terlempar keluar dari kotak rasa
nyamannya.  Secara tiba-tiba” -Vino-
petikan film ini yang bikin gw sadar kalo
sekarang gw ada di posisi itu. gw ga bilang
hidup gw ga bahagia, gw cuma ngerasa
mulai keluar dari zona kenyaman gw slama
ini. entah kemana entah kenapa, gw gatau.
semuanya tiba tiba kerasa, terlebih lagi
setelah gw nonton film itu (re: Malaikat
Tanpa Sayap). alur film itu ga sama kayak
hidup gw apalagi isi ceritanya bukan gw
banget tapi ada beberapa monolog yang
maknanya ngena di gw, contohnya kayak
petikan yang tadi. bahkan mungkin bukan
cuma gw tapi semua orang juga bakal
ngerasain makna yang sama tentang
petikan itu.
ngerasa ada yang salah, ngerasa jenuh,
ngerasa ga betah !
pelan tapi pasti semuanya nunjukin kalo ini
bukan gw banget, bukan tempat terbaik gw.
cuma ngerasa bisa tapi ga cinta, ibarat bisa
masak tapi gaenak.
mundur ? gw gamau, gw gamau ngalah
bertahan ? tapi mau sampe kapan ? gw
makin tertekan
maju ? bahkan yang udah gw lakuin pun ga
dipeduliin
ujungnya ya diem, mendem sampe suatu
saat nanti meledak !
dan sekarang “Persetan dengan pengkotak-
kotakan, sekat-sekat yang berdiri
tegak diantara manusia. Toh
hidup ini dunia mainnya orang
dewasa.Kita pura-pura tua untuk
ngelewatinnya, atau pura-pura
jadi anak-anak buat
ngehindarinnya.”  –Vino-
lagi pula emang bener
“Nggak ada hidup yang mudah.” –Mura-
semangat ! entah semangat untuk apa,
untuk siapa yang penting
semangaaaaaaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar