Minggu, 26 Mei 2013

just simple single and selective

selamat siaaaaaaaaaaaang semuah :D perdana nih nulis dijalan gini, maksudnya bukan nulis sampil jalan kaki juga sih gue lagi di mobil lagi jalan jalan sama keluarga muehehehe akhirnya kumpul juga sama keluarga, bahagianya gue. daripada boring bengong sendiri karena yang lainnya lagi pada tidur kecapean ya jadi gue nulis deh. bingung juga sih mau nulis apa, lagi ga ada bahan yang bener bener mau ditulis.

kemaren ada orang yang agak nyebelin ngungkit-ngungkit bio di twitter gue, yap simple-single-selective. dia gak ngungkit semuanya sih, cuma bahas single nya aja. rusuh emang tu orang -_-.
ya menurut gue tiga kata itu cukup mewakili kepribadian dan kondisi gue sekarang, gue orangnya simple ya emang bener, ga seneng sama yang ribet ribet. gue single ya memang kenyataannya single gak terikat sama siapapun kecuali kerjaan gue. gue selective ya emang selalu selective dalam berbagai hal, gak munafik deh pasti semua orang juga selective bahkan dalam urusan berteman, mungkin karena udah sering dibohongin temen bahkan sahabat kali ya jadi gue selectivenya kebangetan. tapi emang bener, tiga hal itu yang gue alami sekarang, oke gue jelasin lebih detail lagi.


pertama, simple. simple disini lebih ke bebas, gue ga terlalu suka sama aturan justru itu malah bikin gue pengen ngelanggar ya walaupun pada akhirnya gue harus tunduk juga. simple menurut gue juga berarti kesederhanaan, gue juga ga terlalu suka sama yang ribet ribet. dari segi penampilan gue selalu cuek yang penting rapi dan masih layak buat dipandang. so, kenapa mesti tampil ribet kalo dengan kesederhanaan yang layak orang lain masih bisa menghargai kita.

kedua, single. sama seperti simple, single itu bebas lepas. entah karena kelamaan single atau emang gue lebih nyaman sendiri gue ga ngerti yang pasti setelah dua kali menjalin hubungan akhirnya gue selalu ngerasa begitu, lebih nyaman sendiri, lebih bebas. emang dasarnya gue ga seneng diatur yah jadi kalo sekali aja gue diatur dan aturan itu gak sepaham sama gue udah deh fatal. gue lebih seneng sendiri, bebas mau ngapain aja bebas ga ada yang nanya aneh aneh, bebas pergi kemana aja gak peduli sama siapa, bebas makan apa aja sesuka hati gue kapan pun gue mau. pokonya bebas. toh gue bukan anak kecil atau pengidap amnesia akut yang selalu lupa makan, gue bukan napi atau tahanan wajib lapor yang mesti laporan tiap mau pergi atau mau ngerjain sesuatu. gue udah cukup dapet banayak aturan dirumah jadi udah kenyang dan gak butuh aturan tambahan dari luar. kalo pun nanti udah saatnya gue nemuin seseorang yang bisa bikin gue tetep ngerasa bebas kayak gini bareng sama dia, gue ga akan konsisten single terus kok. mungkin sekarang gue belum nemu orang yang tanpa gue minta dia bakal ngasih semuanya buat gue dan tanpa dia minta pun gue ikhlas ngasih apapun untuk dia. gue juga pengen lelaki yang humoris, kreatif, lelaki yang bisa bikin gue selalu nyaman dengan tingkah dan sikap dia yang beda dari orang kebanyakan. susah, ya kan gue selective hahaha

ketiga, selective. pemilih ? terserah apa kata orang. gue cuma gamau munafik, dunia sekarang jauh lebih complicated dari dunia yang sebelumnya. makin terkontaminasi sama yang aneh aneh, makanya gak sepenuhnya salah kalo kita mesti selective dalam kehidupan, entah itu dalam hal berteman, berkarir bahkan sampai memilih makanan pun kayaknya sekarang juga harus selective. dalam hal berteman mungkin gue tipikal oarang yang selective banget, maklum udah keseringan dibohongin sama sahabat sendiri pula oke cukup gausah dibahas. gue ga ngerti cara jelasin nya gimana, jadi tiap gue ketemu orang kadang suka langsung muncul sesuatu yang susah buat gue jelasin, kayak semacam chemistry kali yah entah itu penolakan, rasa suka, rasa aneh yang susah juga gue jelasinnya pokoknya sesuatu yang muncul gitu aja. dan kalo udah muncul kayak gitu, kedepannya gue pasti berhubungan sama orang itu entah temenan, jadian atau malah musuhan. gatau deh kalian pernah ngalamin itu juga atau engga, tapi gue pernah hampir selalu malah. ada juga temen gue yang suka nyuruh gue nilai calon gebetannya dan kalo gue nilai negatif dalam jangka waktu gak lama langsung keliatan kalo cowo itu emang ga baik, begitu pun sebaliknya. aneh emang, gue juga gak ngerti kenapa begitu, ngedukung banget sama sikap gue yang selective. hehehe

nah itu dia deskripsi tiga kata yang menurut gue itu gue banget. terserah orang lain mau nilainya gimana, yang penting sama sama gak ganggu gak nyinggung dan saling menghargai. toh kita punya batasan bahan yang perlu dan yang gak perlu kita permasalahkan. yang mau nerima ya syukur alhamdulillah, yang keberatan dengan sikap saya ya mau gimana lagi itulah saya apa adanya :)
udah mau nyampe bogor nih, udahan ah. yang lain juga udah pada bangun. dadaaaah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar