Minggu, 16 Juni 2013

Intermeso

syelamat malam semuaaah :*
lama juga nih ga cuap cuap, kemaren posting cuma copas note dari facebook aja, sampe akhirnya ada yang 'minta' tulisan gw buat dijadiin lirik lagu, yaa monggo silahkan :) yang penting dikembangkan untuk sesuatu yang bermanfaat dan yang penting loyalti jus sirsak hahaha

oke oke fokus, enaknya bahas apa ya kali ini ? sebenernya sih lagi pengen marah marah ah tapi sudahlah, percuma. dibawa hepi aja, yang penting sehat yang penting tetep jadi yang bermanfaat :) pengen ke PRJ deh, pengen banget banget banget ! jujur gue belom pernah ke PRJ lho hahaha norak ? gapapa mending jujur daripada sotau :) penasaran sama kerak telor, bir pletok sama pengen foto bareng ondel ondel nya hehe tahun lalu gagal kesana bareng temen karena jadwalnya bentrok terus, tahun ini pengen kesana tapi belum ada temen. emang kesana mesti sama temen ya zu ? ga juga sih tapi karena gue belum pernah dan belum tau ya mending sama temen jadi kalo nyasar bareng bareng muehehehe semoga tahun ini bisa ke PRJ, Amin.

pengen nonton film cinta dalam kardus nya bang Raditya Dika juga, pengen ketawa bareng banyak orang lagi kayak waktu nonton cinta brontosaurus :D rasanya otak ini bener bener butuh refreshing, butuh penyegaran butuh pencerahan. dan ketawa rame rame nonton film komedi ya pasti ampuh bikin otak gue seger lagi :D atau kalo gak nonton filmnya, nonton stand up comedy asik deh kayaknya. semoga semoga dan semoga :)

dan yang paling gue kangenin dan gue pengenin adalah jeng jeng jeng nulis ! yap, gue kangen nulis kayak dulu lagi. ya walaupun gak jelas juntrungannya tulisan gue tapi kayaknya kalo gue lebih konsisten itu tulisan bakal bermanfaat. atau ya minimal buat kenang kenangan gue nanti. sayangnya gara gara penyakit lama (re: gak konsisten) akhirnya begini deh, kaku lagi buat nulis. hmm pelan pelan deh, sambil berjalan aja :)

oh iya Z akhir akhir ini gue lumayan ngerasa seneng, kayak ada sesuatu yang bikin gue ngerasa lebih adem kalo lagi marah :) belum paham itu apa yang pasti pokonya bikin seneng hehe ya lumayan membantu ngilangin bete yang akhir akhir ini gue sering rasain di tempat kerja. hmm mudah mudahan gak salah dan gak cuma sekarang sekarang aja ya Z :)
selalu ngarepin yang terbaik, ga cuma untuk hari ini tapi juga untuk kedepannya :) semoga hati ini gak lelah terus terusan sabar dan lebih banyak ngalah :) semoga emosi ini selalu terjaga dan terarahkan ke hal yang lebih benar, semoga selalu sehat dan bahagia setiap harinya :D pokonya ga peduli apapun itu harus tetep se-ma-ngat yaa zuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar