Kamis, 13 Juni 2013

untitle

malam semakin pekat termakan
gelap
waktu semakin berlalu melewati
aku
rasa semakin gundah tak
terbatas imaji melangkah
khayal meninggi berkecamuk
entah
secangkir teh hangat semakin
surut menguap
hilang bersama lirih hati yang
menari nari
mencoba meresapi apa yang aku
pilih
mencerna semua kisah yang tlah
terjadi
maratapi sesal yang semakin
menjejali hati
sudah ! tak ingin aku
membahasnya lagi
aku hanya ingin mengenang
sekedar mengkaji dan menghibur
diri
aku yang semakin tenggelam
dalam malam
mencoba keluar dari genggaman
masa lalu
mencoba lari dari fakta
problematika yang rancu
mencoba melawan sesal yang
perlahan mematikan
menghancurkan benih putus asa
yang mulai merasuki jiwa
aku yang semakin rapuh
termakan waktu
takkan terkalahkan oleh kenang
mu
takkan hancur begitu karna
kisahmu
takkan mengalah karena sesal itu
melangkah keluar membuka
lembaran baru
aku berlebihan ? tentu tidak
memang itu yang aku rasa
aku mendramatisir semua yang
ada ? sudah pasti tidak
memang itu yang aku rasa
aku hanya serpihan masa lalu
mu
dan kamu hanya sebait kisah
mimpi manis ku dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar