Kamis, 13 Juni 2013

main dan makan :D

pagiiii Z :) kepagian yaa gue ngepostnya haha biarin, abisnya sebel tadinya gue udah tidur tapi gara gara tadi ada gempa akhirnya kebangun deh, ga cuma gempa sih setelah tadi membunuh beberapa ekor nyamuk yang ganggu akhirnya makin melek aja ini mata. belum lagi perut gw yang tiba tiba ngerasa laper, nyiksa banget -_- padahal tadi sore udah makan banyak tapi tetep aja laper hehe

oyaa kali ini gw mau cerita, lagi hepii nih haha jadi kamis tadi gue abis kumpul sama temen temen SMP ina silmi sama silvi. rasaanya seneng banget bisa ketemu dan cerita bareng mereka lagi. butuh perjuangan buat bisa kumpul gitu, ina silmi silvi yang sibuk kuliah gue yang sibuk kerja bikin kita jarang ketemu, makanya bersyukur banget tadi bisa kumpul lagi ya meskipun sayang banget zizah sama tora ga ikut.
jadi tadi tuh kita janjian buat masak masak dirumah silmi, kita masak pasta sama pudding :9. gue sama silvi janjian dateng lebih awal sekitar jam 10an, niatnya mau cerita cerita dulu sambil belanja bahan sedangkan ina dateng jam 1an. kenapa pilih rumah silmi ? alesan pastinya sih gatau tapi yang jelas rumahnya silmi strategis, deket giant jadi belanjanya ga ribet hehe setelah selesai belanja kita langsung mulai masak, pertama bikin puddingnya dulu biar bisa didinginin setelah itu baru bikin pastanya. kita masak banyak, sekalian buat adek adeknya silmi. ya meskipun pas masak ada insiden saos muncrat tapi tetep pasta nya enaak :9 setelah semuanya jadi kita makan deh, dikamar silmi di lantai 2 yang pemandangannya keren banget, gunung berasa banyak dan deket banget (re: genteng tetangga) hahaha

lahap banget deh makannya, sambil ngobrol sambil becanda bareng sampe gak kerasa pastanya udah mau abis dan kita mulai kekenyangan padahal belum makan pudding nya hehe
sampe sore kita ngemil pudding sambil cerita macem macem, hmm rasanya pengen kumpul kayak gitu tiap hari. gak kerasa udah maghrib aja, akhirnya kita pamit pulang deh tapi silmi ikut berangkat bareng kita soalnya dia mau ke asrama ngambil IP asramanya. jujur rasanya gak pengen balik, pengen berentiin waktu biar bisa kumpul terus ya tapi mau gimana lagi. mudah mudahan next time bisa kumpul kayak gitu lagi. dan semoga planning buka puasa bareng nanti jadi, asiiik dimasakin sama si bayu, sang koki resto haha

kayaknya cukup ceritanya, udah mulai ngantuk dan alhamdulillah setelah tadi ngacak ngacak dapur (lagi) dan nemu makanan sekarang gue jadi kenyang :D good morning and see yaa Z :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar